Geisha Bangga Bisa Kolaborasi dengan Iwan Fals

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2016 02:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 20 205 1292301 geisha-bangga-bisa-kolaborasi-dengan-iwan-fals-Km4AnZ3euR.jpg Geisha (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Keterlibatan Geisha dalam berkolaborasi dengan penyanyi sekelas Iwan Fals ternyata memberikan rasa bangga tersendiri. Tak hanya kolaborasi, mereka juga berkesempatan untuk menyumbangkan ide lagu dalam album terbaru penyanyi kondang tersebut.

Rasa bangga tersendiri dirasakan oleh Momo sang vokalis. Ia yang terpilih secara khusus oleh Iwan Fals dan Musica Studio's untuk membawakan tembang lawan 'Kemesraan'. Tak hanya Momo dan Iwan, dalam lagu tersebut juga ada tiga vokalis band populer Tanah Air lainnya yaitu Airel NOAH, Ryan D'Masiv dan Giring Nidji dengan aransemen baru.

"Aku mengerjakan lagu ini mnyenangkan, karena tadinya aku bilang pertama dari denger musiknya excited 'wow' ada sesuatu yang baru. Jadi ini imajinasi 'mau diapain nih lagu'. Suatu kehormatan juga buat kita bisa ada bagian dalam lagu ini," ujar Momo saat ditemui di lokasi syuting MV 'Kemesraan' di PFN Studio, Otista Raya, Jakarta Timur.

Selain rasa senang dan bangga, bassist Geisha Nard memberikan pendapat lain. Ia merasa takjub dengan kolaborasi empat vokalis band tersebut yang dikemas dengan aransemen baru dan sentuhan Iwan Fals yang melengkapinya.

"Menyatukan empat vokalis disini keren banget, apalagi disini Momo sendiri cewek. Bener-bener ke-cover semuanya jadi bagus. Dan, enggak ada yang membedakan juga sih. Karena porsinya masing-masing sudah bikin keren. Apalagi ada Om Iwan (Fals)," tambah Nard.

Tak hanya lagu 'Kemesraan', Geisha juga terlibat dalam lagu 'Abadi' dan 'Ijinkan Aku Menyayangimu'. Di sela-sela waktu syuting 'Kemesraan', Momo juga menyampaikan harapannya dalam kesuksesan kolaborasinya kali ini.

"Kita berharap video klip ini pesannya nyampe, kita juga berlakon di dalam video klip ini bisa looking good dan bisa nyampe juga pesannya," tutup Momo.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini