nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liam Payne Ajak Zayn Malik Balik ke One Direction?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2016 01:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 01 20 205 1292290 liam-payne-ajak-zayn-malik-balik-ke-one-direction-ozFIBVGaz8.jpg One Direction (Foto: Mirror)

LOS ANGELES- Liam Payne memberikan harapan baru bagi para Directioners yang menginginkan Zayn Malik kembali bergabung dalam grup One Direction. Tanpa ragu, Liam membukan mantan teman segrupnya tersebut.

Dilansir dari Mirror, Rabu (20/1/2015), Zayn memilih mundur dari One Direction pada Maret 2015 dan memulai karir solonya. Sejak mundurnya Zayn dari grup, Liam tidak menunjukkan perlawanan apapun, dan bahkan membuka kesempatan untuk kembali bergabung. Saat ditanya tentang kemungkinan kembalinya Zayn ke grup, Liam punya jawaban khusus. 

"Tentu saja, aku menyayangi Zayn, dia hebat," ujarnya.

Namun, Liam menambahkan sepertinya tidak mungkin Zayn akan kembali. Sebab, sahabatnya itu sedang sibuk dengan kegiatannya sendiri.

Disamping itu, Liam juga membantah kalau One Direction akan bubar dan hanya vakum sementara. Selama waktu vakum bersama grup, Liam dikabarkan tengah mempersiapkan lagu solonya, seperti yang ia unggah lewat akun Instagram-nya beberapa waktu lalu.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini