nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Delapan Tahun di Dahsyat, Raffi Ahmad Kenang Olga

Rio Eka Kusuma, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2016 16:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 01 19 205 1291872 delapan-tahun-di-dahsyat-raffi-ahmad-kenang-olga-gPAWdI30Hv.jpg Jumpa pers Dahsyatnya Awards 2016 (Foto: Rio/Okezone)

JAKARTA - Delapan tahun sudah Raffi Ahmad menjadi pembawa acara Dahsyat. Suka dan duka ia jalani selama menjadi presenter Dahsyat. Kenangan yang paling bahagia adalah ketika menjalani perkerjaan itu bersama dengan almarhum Olga Syahputra.

"Enggak terasa selama delapan tahun aku sama almarhum Olga ada di panggung Dahsyat Awards dan enggak terasa juga sudah delapan tahun Dahsyat ini masih tetap dahsyat," jelas Raffi saat ditemui di kawasan TMII, Jakarta Timur, Selasa (19/1/2016)

Kini, Dahsyat telah eksis dan mampu bertahan di industri ini selama delapan tahun. Ia pun berharap, Dahsyat bisa menjadi barometer untuk musik Indonesia.

"Semoga acara ini bisa jadi barometer untuk musisi-musisi Indonesia. Acara Dahsyat ini memang setiap hari saat ditonton kesannya humble, seru, ketawa-ketawa dan banyak canda tapi untuk Dahsyatnya Awards digarap dengan serius," sambung Raffi.

Dahsyatnya Awards 2016 akan diselenggarakan pada 25 Januari langsung dari Istora Senayan, Jakarta Pusat. Raffi bersama Ayu Dewi terpilih menjadi host acara itu. Ia pun bersyukur masih diberikan kepercayaan membawakan acara sebesar ini.

"Senang sekali, karena masih dipercaya untuk menjadi host di panggung Dahsyat Awards yang kedelapan ini," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini