Pencipta Friends Bantah Kabar Reuni

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 18 Januari 2016 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 18 206 1290953 pencipta-friends-bantah-kabar-reuni-RkumyAuZPH.jpg Serial "Friends". (Foto: Metro)

LOS ANGELES – Kabar mengenai kembali berkumpulnya para pemain serial televisi Friends sempat membuat heboh para penggemarnya dalam satu pekan terakhir. Namun Marta Kauffman, co-creator Friends, menegaskan bahwa serial yang populer tahun 1990-an itu tidak akan diproduksi ulang.

Seperti dilansir Variety, Kauffman mengatakan bahwa penampilan para bintang Friends nanti hanya dalam rangka menghormati kematian sutradara James Burrows yang pernah mengarahkan 15 episodenya.

“Ini bukan reuni Friends. Aku akan tampil di sana, tapi ini bukan reuni Friends,” tegas Kauffman ketika dirinya sedang menghadiri sebuah acara di Pasadena, California.

Ia pun sangat terkejut melihat respons para pengguna internet yang menyebarkan rumor mengenai reuni Friends. Hal tersebut menjadi bukti bahwa masih banyak penonton yang ingin menyaksikan serial tersebut kembali.

“Ya, ini benar-benar membuatku kaget. Benar-benar mengagetkan,” ujarnya. “Anakku yang paling kecil berumur 16 tahun dank arena Netflix, teman-temannya akhirnya mengetahui acara tersebut dan mereka malah berpikir itu adalah acara baru. Mereka berpikir itu acara baru yang menggunakan setting lama.”

Kauffman pun mengatakan bahwa kemungkinan untuk pembuatan ulang serial Friends sangat kecil, meski dengan pemain atau tanpa pemain lama. Ia sangat bersyukur dengan apa yang pernah dicapai oleh Friends pada sebelumnya dan sama sekali tidak ingin melampaui batasan tersebut.

Sebelumnya, Matthew Perry, pemeran tokoh Chandler Bing dalam serial tersebut, menyatakan tidak akan bergabung dengan rekan-rekannya dalam penampilan spesial bintang Friends. Dalam beberapa tahun terakhir Perry berjuang untuk lepas dari kecanduan alkohol dan narkoba.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini