Linkin Park Pastikan Rilis Album Tahun Ini

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 18 Januari 2016 11:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 18 205 1290700 linkin-park-pastikan-rilis-album-tahun-ini-ZOqS6qQHN6.jpg Linkin Park (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Meski saat ini musik hip metal tidak lagi merajai dunia seperti era 90-an silam, namun band Linkin Park tampaknya tak mau berdiam diri saja.

Band pelantun In The End tersebut berencana akan melahirkan album pada tahun ini. Hal tersebut terungkap dari akun media sosial dimana mereka tengah melakukan sesi rekaman di studio.

"Kembali bekerja pekan ini." tulis caption yang memperlihatkan Chester tengah melakukan rekaman vokal.

Sang rapper Mike Shinoda pun melakukan postingan yang menunjukkan bahwa band ini memang serius menggarap album terbaru mereka.

"Semua berjalan lancar. Albumnya akan dirilis belakangan, Mungkin, seperti, paruh kedua tahun ini, saya pikir." ujar Mike seperti dikutip NME.

"Kami belum memiliki nama untuk lagu-lagunya atau sesuatu seperti itu... Kebanyakan itu hanya vokal dan piano dan gitar-seperti, gitar akustik-dan beberapa sampel dan hal-hal yang didapat saat ini. Dan bahkan dilucuti seperti adanya, saya pikir kami semua benar-benar bahagia dan kami sangat bersemangat tentang di mana hal-hal itu terjadi." lanjutnya.

Nama Linkin Park sendiri mulai dikenal dunia lewat album "Hybrid Theory" dimana album ini menjadi yang terlaris dengan angka penjualan 27 juta kopi di seluruh dunia.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini