Cerita Perkenalan Hani-Junsu Sebelum Pacaran

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2016 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 14 33 1287839 cerita-perkenalan-hani-junsu-sebelum-pacaran-hPpD4bTzVy.jpg Hani Exid dan Junsu (Foto: Allkpop)

SEOUL – Hubungan asmara Junsu “JYJ” dan Hani “EXID” terus menjadi pemberitaan berbagai media. Publik masih terus ingin tahu detil cerita bagaimana idol beda generasi tersebut bisa saling kenal dan akhirnya pacaran.

Saat tampil di acara TV untuk pertama kalinya, Hani akhirnya menceritakan secara langsung bagaimana dia dan Junsu bisa berkenalan. Ternyata, mereka berdua diperkenalkan oleh hacker sekaligus progamer terkenal Lee Doo Hee.

“Aku bertemu Lee Doo Hee di Dream Team sementara Junsu berteman dengan para gamers dan orang-orang komputer. Lee Doo Hee memergoki Junsu melihat salah satu videoku. Jadi Doo Hee bilang ke Junsu, ‘Aku tahu Hani,’” cerita Hani seperti dilansir Allkpop, Kamis (14/1/2016).

Ia melanjutkan, “Dan Junsu meminta Doo Hee untuk memberitahuku bahwa dia (Junsu) adalah fans beratku. Setelah itu, kami ngobrol setelah aku menonton musikalnya.”

Tak berhenti sampai di situ, tanpa malu Hani juga memuji sang kekasih di depan kamera. “(Junsu) adalah orang yang sangat terhormat. Di antara semua orang yang aku tahu, dia memancarkan energi paling terang,” pungkas Hani.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini