Blake Shelton Ingin Punya Anak dari Gwen Stefani

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2016 08:54 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 14 33 1287793 blake-shelton-ingin-punya-anak-dari-gwen-stefani-lcLlbJS2SB.jpg Blake Shelton dan Gwen Stefani (Foto: Hollywoodlife)

LOS ANGELES- Kisah asmara Gwen Stefani dan Blake Shelton rupanya semakin serius. Blake Shelton bahkan ingin segera memiliki anak dengan Gwen Stefani.

Menurut sumber, Blake memang sejak lama ingin memiliki anak. Meski terkesan seolah belum matang, Blake sendiri sebenarnya seorang family man. Karena itu, memiliki anak dan membangun keluarga bersama Gwen, akan menjadi ide yang luar biasa.

"Blake ingin memiliki anak bersama Gwen. Memiliki anak adalah impiannya sejak dulu. Terkadang dia terlihat ceria dan belum matang, tapi jauh di lubuk hatinya dia adalah seorang 'family man' dan ingin dikelilingi anak-anak," ujar sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife, Kamis, (14/1/2015).

Sementara bagi Gwen sendiri, memiliki bayi bersama Blake tentu akan jadi hal yang menyenangkan. Apalagi, Gwen juga ingin hamil anak perempuan.

"Gwen mengatakan sepertinya bayi ia merasa berebeda, tidak seperti kehamilan sebelumnya. Dia sangat menginginkan anak perempuan. Jika itu perempuan, Gwen akan merasa sangat lengkap," tambah sumber.

Seperti diketahui, Blake dan Gwen menjalin hubungan sejak keduanya terlibat dalam acara The Voice tahun lalu. Keduanya mulai mengumumkan hubungan mereka pada November 2015, setelah Gwen resmi bercerai dengan Rossdale, dan Blake berstatus duda dari Miranda Lambert.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini