Eddie Redmayne Ungkap Kebahagiaan Bakal Jadi Ayah

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2016 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 12 33 1286420 eddie-redmayne-ungkap-kebahagiaan-bakal-jadi-ayah-f9dVEaWBpm.jpg Eddie Redmayne bahagia akan jadi ayah (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES – Eddie Redmayne gagal meraih penghargaan sebagai Best Actor dalam gelaran Golden Globe Awards 2016. Meski begitu, dia masih memiliki kabar baik yang ingin dibagikan.

Eddie mengungkapkan kebahagiaannya akan segera jadi ayah. Menurutnya, sang istri Hannah Bagshawe, kini tengah mengandung seorang bayi.

Sebagaimana dilansir oleh Mirror, Selasa (12/1/2015), bayi ini akan menjadi anak pertama bagi pasangan Eddie dan Hannah, yang menikah pada tahun 2014. Keduanya sangat menantikan kehadiran sang bayi, dan peran untuk menjadi orangtua.

Sementara itu, Eddie sendiri akan kembali bertarung memperebutkan penghargaan Best Actor dalam BAFTA Awards, melalui perannya di film The Danish Girl. Eddie juga kembali bersaing dengan Leonardo DiCaprio, Bryan Cranston, Matt Damon, dan Michael Fassbender. Acara BAFTA tersebut nantinya akan digelar di Royal Opera House pada 14 Februari mendatang.

Kemenangan di BAFTA akan menjadi pertanda baik untuk meraih penghargaan Oscar yang akan digelar setelahnya. Eddie pernah meraih Oscar pada tahun 2015 setelah tampil sangat mengagumkan sebagai Stephen Hawking dalam film The Theory of Everything. Hanya 5 aktor yang pernah meraih Oscar selama dua kali berturut-turut. Aktor terakhir yang mencatatkan prestasi ini adalah Tom Hanks atas perannya di film Philadelphia dan Forrest Gump.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini