nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bakal Jadi Ayah, Louis Tomlinson Pindah ke LA

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2016 11:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 01 12 33 1285968 bakal-jadi-ayah-louis-tomlinson-pindah-ke-la-m4CPRRLAWf.jpg Louis Tomplinson dan Briana Jungwrith (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES – Salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson, dikabarkan akan meninggalkan Inggris untuk pindah ke Los Angeles, demi mempersiapkan diri menjadi seorang ayah untuk pertama kalinya.

Louis pindah ke California minggu ini untuk tetap berdekatan dengan Briana Jungwirth, yang sedang mengandung anak dari Louis, dan akan segera melahirkan pada akhir bulan ini.

Seiring dengan One Direction yang memutuskan untuk hiatus tahun ini, Louis akan memfokuskan diri untuk menjadikan Briana dan anaknya sebagai prioritas utama.

Seorang teman Louis mengatakan kepada MailOnline bahwa sang penyanyi berencana untuk mendukung dan membantu Briana dengan sebisa mungkin. “Meski mereka tidak terlibat secara asmara, Louis berpikir bahwa Briana adalah wanita yang hebat, dan akan menjadi ibu yang luar biasa. Louis telah membantu Briana secara finansial, dan sedang mempersiapkan diri untuk terlibat dengan segala tugas untuk merawat bayi,” ungkap sang teman seperti dilansir oleh Dailymail, Selasa (12/1/2015)

Selain untuk kepentingan sang bayi, kepindahan Louis ke LA juga ternyata agar ia tetap berdekatan dengan pacarnya saat ini, Danielle Campbell, yang merupakan pemain dari serial TV The Originals.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini