Siwon, Donghae dan Changmin Reuni di Konser Wamil

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2016 09:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 12 205 1285905 siwon-donghae-dan-changmin-reuni-di-konser-wamil-YqFRI7TsSE.jpg Siwon dkk (Foto: Allkpop)

SEOUL - Tugas negara wajib militer (wamil) ternyata tak mampu memisahkan Danghae, Siwon dan Changmin. Meskipun sedang wamil dan ditugaskan di kamp berbeda, ketiganya tetap saja bisa bertemu.

Belum lama ini ramai beredar foto dan video yang memperlihatkan ketiga artis SM tersebut reuni kecil. Dilansir dari Allkpop, Selasa (12/1/2015), Mereka bertemu dalam konser militer yang digagas oleh kepolisian metropolitan Seoul.

Donghae yang memandu acara tersebut dengan hangat menyambut Siwon dan Changmin ke atas panggung. Dalam balutan seragam militer, tiga penyanyi itu terlihat tampan.

Siwon, Donghae dan Changmin juga tampil bernyanyi dalam kesempatan tersebut. Dari video dan foto yang tersebar terlihat bahwa Changmin dan dua juniornya di Super Junior itu bahagia bisa bertemu satu sama lain.

Sekedar mengingatkan, Donghae lebih dulu masuk wamil pada pertengahan Oktober tahun lalu. Siwon dan Changmin menyusul sebulan kemudian, tepatnya pada 19 November 2015.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini