nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komedian Tanah Air Salati Jenazah Budi Anduk

Djamhari, Jurnalis · Senin 11 Januari 2016 19:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 01 11 33 1285616 komedian-tanah-air-salati-jenazah-budi-anduk-vRlQX0tenL.jpg Jenazah Budi Anduk saat menuju rumah duka (Foto: Lola/Okezone)

BEKASI - Kediaman rumah duka Budi Anduk sudah dipenuhi para pelayat. Bahkan, para komedian yang hadir ikut menyalati jenazah Budi Anduk.

Pantauan Okezone, para komedian yang hadir seperti Aziz Gagap, Daus Mini, Bopak Castelo, dan artis lain dari Manajemen Smile Comunity tampak di rumah duka di Perum Cempaka Baru RT 5/4 Kelurahan Jaticempaka, Jatiwaringin, Kota Bekasi.

Menurut Aziz, rencananya untuk menjenguk Budi semasa sakit akhirnya gagal karena Budi sudah meninggal.

"Harusnya tadi mau ke rumah sakit nengok dia, tapi tadi lagi syuting dengar kabar dia meninggal. Makanya, langsung ke sini," kata Aziz di rumah duka, Senin (11/1/2016).

Selama berkawan dengan almarhum, kata Aziz, sosok almarhum dikenal sebagai seorang simple dan jarang mengeluh. Sehingga, saat sakit dia juga tidak terlihat sakit.

"Orangnya enggak pernah ngeluh. Bahkan, saat sakit juga badannya enggak kurus," katanya.

Diketahui jenazah Budi disalatkan di Masjid Al-Abror di kawasan kediaman almarhum sebelum dikuburkan di TPU Kemang, Kelurahan Jaticempaka, Bekasi.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini