nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ucapan Duka Cita Budi Anduk Meninggal dari Selebriti

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 11 Januari 2016 18:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 01 11 33 1285600 ucapan-duka-cita-budi-anduk-meninggal-dari-selebriti-lKAQ6UWwjr.jpg Budi Anduk`(Foto: Twitter)

JAKARTA- Meninggalnya komedian Budi Anduk membawa duka mendalam bagi dunia hiburan tanah air. Ucapan duka cita untuk Budi Anduk mengalir di media sosial, dari para figur publik. 

Soimah salah satunya. Artis multi talenta ini mengunggah foto Budi Anduk sebagai wujud dukanya atas kepergian sang komedian.

"Selamat jalan pak budi anduk #RIPBudiAnduk," tulisnya seraya mengunggah foto Budi Anduk dengan warna hitam-putih.

Selain itu, adapula ucapan dukacita dari Tara Budiman, Indra Sinaga 'LYLA', Glenn Fredly, dan lainnya. Banyaknya ucapan duka cita kepada Budi Anduk, membuat namanya menjadi trending topic di Twitter.

"Innalillahi wainnalilahi rojiun. Selamat jalan Budi Anduk semoga amalan di dunia mengantarkanmu ke Surga. Amin," tulis Tarra dengan foto kondisi terakhir Budi di rumah sakit.

"Turut berduka atas kepulangan komedian Budi Anduk, semoga keluarga diberi ketabahan," tulis Indra.

Glenn turut menulis, "Rest in LOVE Budi Anduk," dan "Salah satu pejuang tawa Budi Anduk telah berpulang.. Terimakasih sobat, kebahagiaan abadi milikmu sekarang..,"tulisnya.

Sebelum meningggal, Budi Anduk sempat tidak sadarkan diri sehingga membuatnya harus mendapat perawatan di ruangan CVCU (Cardio Vascular Care Unit) di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta. Saat ini, jenazah Budi Anduk sudah berada di rumah duka di Pondok Gede, Bekasi.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini