#GoldenGlobes 2016: Kate Winslet Tak Sangka Bisa Menang

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 11 Januari 2016 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 11 206 1285581 goldenglobes-2016-kate-winslet-tak-menyangka-bisa-menang-aoIwjzVxpf.jpg Kate Winslet memenangkan kategori Best Supporting Actress di Golden Globes 2016. (Foto: Variety)

LOS ANGELES –Kate Winslet menjadi aktris pertama yang mengangkat trofi Golden Globes tahun ini, dalam kategori Best Supporting Actress in Any Motion Picture untuk perannya di film Steve Jobs.

Meskipun ini bukanlah pertama kali bagi Kate menang di Golden Globes, namun aktris 40 tahun tersebut sangat terkejut dengan penghargaan yang diterimanya. Kate mengaku tak mengira akan bisa menang Golden Globes tahun ini.

“Aku benar-benar terkejut sekarang. Sangat terkejut! Aku tidak pernah terbiasa dengan ini. Aku berdiri di sini, berpikir ini tidak sedang terjadi. Jujur, aku tidak mengharapkan ini sama sekali,” tutur Kate seperti dilansir Dailymail.

Kate juga mengatakan pada awak media bahwa dia sudah menyiapkan agenda lain setelah Golden Globes karena mengira dia tak akan menang apa pun.

“Aku akan memberitahu kalian sebuah rahasia kecil. Aku punya masalah kecil di leher dan ini sangat menyakitkan sepanjang hari. Karena itu aku berencana meninggalkan hotel lewat red carpet, dan memesan pijatan jam 9 malam,” cerita Kate seperti dikutip dari Vanity Fair.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini