nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indah Nevertari Dipercaya Nyanyikan Lagu Soundtrack

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Jum'at 08 Januari 2016 11:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 01 08 205 1283491 indah-nevertari-dipercaya-nyanyikan-lagu-soundtrack-qCtIgAYbl0.jpg Indah Nevertari (Foto: Okezone)

TANGERANG - Tahun ini bisa dibilang jadi tahun paling bersinar bagi Indah Nevertari. Kabarnya penyanyi yang tenar lewat kontes Rising Star ini dipercaya nyanyikan lagu dari soundtrack film Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP) Saat ditawari satu judul lagu, Indah tak menyangka jika lagu tersebut untuk dijadikan sebuah soundtrack film.

Tak butuh banyak waktu, Indah pun menyelesaikannya proses rekaman dalam waktu kurang dari satu hari.

"Single terbaru yang soundtrack ini seminggu, take vokal enggak sampai sehari hanya 6 jam. Enggak nyangka juga filmnya akan tayang di bulan Januari ini. Singlenya mungkin tanggal 13 baru mau dirilis," jelas Indah saat ditemui di lokasi syuting, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Lagu berjudul Rabbana yang dinyanyikan oleh Indah kali ini dikemas secara apik oleh pemusik senior, Dwiki Dharmawan.

"Dwiki Darmawan yang aransmen lagu ini, musiknya mewah dan musik ini akan ada dua versi, versi orkestra, satu lagi versi band," urainya lebih lanjut.

Nama Indah mulai dikenal publik lewat kiprahnya di ajang Rising Star Indonesia, dimana Indah meraih juara pertama pada saat itu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini