nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anggita Sari Sebut Tyas Mirasih Aktif Minta 'Orderan'

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Senin 04 Januari 2016 19:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 01 04 33 1280575 anggita-sari-sebut-tyas-mirasih-aktif-minta-orderan-YGNqTRBFCe.jpg Tyas Mirasih (Foto: Instagram)

Jakarta- Anggita Sari tak sungkan-sungkan mengakui kalau terjun dalam bisnis prostitusi. Berbeda dengan beberapa artis yang mengelak kala dituduh namanya sebagai inisial artis PSK.

Salah satunya Tyas Mirasih, yang sempat mengelak namanya masuk dalam deretan artis PSK. Padahal, menurut Anggita Sari, Tyas Mirasih justru aktif meminta 'orderan' kepada mucikari Robby Abbas.

"Artis yang paling sering minta orderan siapa? TM. Emang sekarang kita lagi ngomongin siapa? Iya dia (Tyas Mirasih)," ujar Anggita Sari, saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2016).

Anggita Sari pun tidak takut jika dituduh membongkar aib Tyas Mirasih. Menurutnya, ia punya cukup bukti yang meyakinkan kalau Tyas Mirasih memang terkait dalam kasus prostitusi online.

"Saya tahu kok orang yang pernah sama tyas. Mereka mau kok jadi saksi. Kalau pencemaran nama baik, saya bicara enggak ada buktinya, saya ada buktinya," timpalnya.

Tyas Mirasih selama ini terus mengelak jika inisial TM yang disebut-sebut adalah dirinya. Bahkan, Tyas sempat menegaskan dalam akun media sosialnya kalau ia bukanlah artis PSK seperti yang dituduhkan selama ini.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini