nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harry Styles Akan Solo Karier?

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 01 Januari 2016 00:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 01 01 205 1278684 harry-styles-akan-solo-karir-ZJdr2KzJrD.jpg Hary Styles (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES – One Direction resmi mengumumkan rencana untuk hiatus pada tahun 2016. Setelah pengumuman tersebut, kini giliran muncul rumor bahwa salah satu personelnya, Harry Styles berencana untuk bersolo karier.

Dilansir dari Dailymail, Kamis (31/12/2015),Kabar tersebut terkuak setelah Harry mendaftarkan empat buah lagu baru kepada ASCAP (Perkumpulan Komposer, Penulis, dan Penerbit Amerika). Lagu-lagu tersebut diciptakannya bersama pentolan Snow Patrol, Johnny McDaid.

Empat lagu yang telah didaftarkan adalah Endlessly, 5378 Miles, Already Home, dan Coco. Baik Johnny dan Harry tertulis sebagai penulis dalam lagu tersebut. Mereka berdua juga bekerja sama dengan seorang produser kelahiran London, Gary Go.

Rumor mengenai niatan Harry untuk bersolo karier sudah muncul sejak tahun 2014 lalu. Dengan munculnya kabar ini, semakin besar kemungkinan Harry bersolo karier dan meninggalkan One Direction.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini