Ben Affleck dan Jennifer Garner Kesal Tinggal Bersama

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 29 Desember 2015 11:59 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 29 33 1276651 ben-affleck-dan-jennifer-garner-kesal-tinggal-bersama-6hsSiggM5K.jpg Ben Affleck dan Jennifer Garner. (Foto: People)

LOS ANGELES – Ben Affleck dan Jennifer Garner rupanya tidak senang tinggal bersama sejak berpisah Juni lalu. Seorang sumber mengungkapkan bahwa pasangan ini sering kesal ketika harus berurusan satu sama lain karena mereka mengurus anak-anaknya bersama.

“Sudah jelas berkali-kali bahwa mereka berdua merasa kesal harus berurusan dengan satu sama lain,” ungkap sumber yang dikutip People. “Mungkin bisa dimengerti. Ini merupakan situasi yang aneh untuk hidup bersama setelah berpisah.”

Saat pengumuman perpisahannya, Ben dan Jennifer memang menyatakan berkomitmen untuk mengurus anak-anak mereka bersama. Keduanya bersedia mengesampingkan perbedaan mereka untuk melakukan yang terbaik bagi ketiga anaknya, Violet (10), Seraphina (7), dan Samuel (3).

“Mereka berdua tampaknya menemukan situasi yang menjengkelkan, namun untuk saat ini setidaknya mereka berpikir bahwa itu adalah jalan terbaik,” jelas sang sumber. “Mereka melakukan apa yang terbaik untuk anak-anak.”

Setelah mengumumkan perpisahannya, Ben masih tinggal di rumah tamu di kediaman mereka Los Angeles, sementara Jennifer tinggal di rumah utama. Keduanya bahkan merayakan Thanksgiving dan Natal bersama-sama sebagai sebuah keluarga.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini