5 Seconds of Summer akan Liburan di Bali

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 28 Desember 2015 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 28 205 1276033 5-seconds-of-summer-akan-liburan-di-bali-ONlM3kgioQ.jpg 5 Seconds of Summer. (Foto: Rolling Stone)

JAKARTA – Band pop punk asal Australia, 5 Seconds of Summer telah tiba di Indonesia dan kabarnya akan berlibur di Bali bersama para penggemarnya.

Hal itu diketahui dari cuitan salah satu personelnya, Michael Clifford di Twitter. Michael mengucapkan terima kasih kepada para fans yang telah membantunya sesaat setelah tiba di bandara. “Terima kasih semuanya yang telah membantuku di bandara,” tulisnya sekitar dua jam yang lalu.

Kabar itu pun langsung disambut antusias penggemar 5 Seconds of Summer di Tanah Air. “Coba aja jarak Cirebon-Bali sama kayak jarak Cirebon-Bandung. Samperin deh sekarang,” tulis Miftakhul di Path.

Rencana liburan ke Bali ini pertama kali diungkap dalam wawancara 5 Seconds of Summer sebagai model sampul majalah RollingStone edisi terbaru. Band yang beranggotakan Luke Hemmings, Ashton Irwin, Calum Hood, dan Micahel Clifford itu mengatakan bahwa mereka kali ini memilih untuk menghabiskan waktu liburannya di Indonesia.

Mereka tampaknya ingin menjadikan liburan sebagai momen untuk memperkuat kekompakkan dalam bandnya. “Anda harus mempererat hubungan dalam band sama seperti sebuah hubungan percintaan,” kata Irwin.

5 Seconds of Summer pun dijadwalkan akan tampil di Indonesia pada tanggal 5 Maret 2016 mendatang. Mereka akan menggelar konser bertajuk Sounds Live Feels Lives di ICE, BSD City, Tangerang, Banten.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini