32 Tahun Slank: Polsek Pancoran Cari Bimbim di Markas Slank

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Sabtu 26 Desember 2015 20:32 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 26 33 1275232 32-tahun-slank-polsek-pancoran-cari-bimbim-di-markas-slank-MWDf5CTyGD.jpg Bimbim diberi kejutan ultah (Foto: Twitter Polsek Pancoran)

JAKARTA- Bimbim baru saja merayakan ulang tahun ke-49, kemarin. Penabuh drum Slank itupun mendapat kejutan spesial dari aparat Polsek Pancoran.

Pihak berwajib tersebut ramai-ramai mendatangi markas Slank yang terletak di Gang Potlot III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan. Hal inipun terlihat dari sebuah foto yang diunggah melalui akun twitter @PolsekPancoran.

Dalam foto tersebut, Bimbim yang memakai kaus merah marun dan celana jins berpose berasama jajaran polsek, yang membawakan kue ulangtahun berbentuk kotak. Terlihat pula kawan satu grupnya, Ridho, serta musisi Ikang Fawzi.

"20.00 Polsek Pancoran datangi markas Slank, beri kejutan Ultah untuk Bimbim @slankdotcom," tulis @PolsekPancoran.

Bimbim sendiri terlahir dengan nama Bimo Setiawan Almachzumi, di Jakarta pada 25 Desember 1966. Di ulangtahun kali ini, Bimbim juga mendapat kado spesial dengan hadirnya putra ketiga, yang dinamai Maomettano Luke Almachzumi. Tak hanya itu, selang sehari setelah ulang tahun Bimbim, Slank juga menggelar konser Legenda 32 Tahun. Konser tersebut merupakan perayaan ulang tahun Slank yang kini memasuki tiga dekade.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini