Selamat Ulang Tahun King Bimbim

Rio Eka Kusuma, Jurnalis · Jum'at 25 Desember 2015 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 25 205 1274586 selamat-ulang-tahun-king-bimbim-pXZgS5bKCu.jpg Ultah Bimbim (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hari ini Keluarga besar band rock Slank tengah berbahagia. Pasalnya salah satu personelnya yaitu Bimo Setiawan Al Machzumi atau yang akrab di sapa Bimbim, sedang merayakan hari jadinya yang ke 49 tahun.

Hari ini merupakan Jumat berkah bagi Bimbim. Dari akun Instagram miliknya, @bimbimslank pria kelahiran Jakarta, 25 Desember 1966 itu terlihat mengunggah sebuah gambar kebahagiaan.

Dalam foto kolase Bimbim dan keluarganya tersebut tertulis ucapan:

"Jakarta, Dec 25 2015. Dear mas Bimbim / Papa. The secret to a happy marriage can be encapsulated in just four words - A Husband Like You. Happy Birthday," bunyi caption gambar tersebut,

Instagram Bimbim pun langsung saja dipenuhi oleh komentar dari para fans. Seperti komentar dari pemilik akun @mocharieanto yang mengatakan: "Happy birthday King Bimbim @bimbimslank tetep jadi King-nya Slank."

Tahun ini Bimbim merasakan kebahagiaan tiada tara. Ia baru saja dikaruniai anak lelaki pertama bernama Maomettano Luke Almachzumi. Bayi tampan itu lahir dengan panjang 47 centimeter dan berat 2,925 kilogram pada Rabu 4 November secara normal. Ulang tahun ke 49 Bimbim pun makin lengkap dengan kelahiran jagoannya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini