nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Revaldo Ngotot Kerja Demi Nikah

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Kamis 24 Desember 2015 01:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 12 24 33 1273934 revaldo-ngotot-kerja-demi-nikah-bAAnG7NMsD.jpg Revaldo dan Indah (Foto: Raynaldi/Okezone)

JAKARTA - Revaldo tidak berkecil hati jika ia mulai sulit mendapat kepercayaan dari orang lain untuk terlibat dalam sebuah proyek, khususnya film.

Pemain film 30 Hari Mencari Cinta itu tetap optimis karena dirinya ingin kembali berkarier dalam dunia entertaint. Revaldo ingin hasil karyanya nanti menjadi bekal untuk kehidupannya dan menikah dengan sang kekasih, Indah Puspita Sari.

"Gue kerja butuh buat hidup, buat nikah, tapi toh gue juga ngerti gue perlu mengembalikan kepercayaan mereka asal wajar bisa di terima. Gue trial atau seperti apa meyakinkan mereka sampai mereka yakin, why not," tegas Revaldo saat ditemui di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat.

Revaldo sebelumnya sudah menyadari betul jika keterlibatannya dalam kasus narkoba akan berdampak besar bagi kepercayaan dan kariernya. Revaldo akan tetap berusaha untuk mengembalikan kepercayaan kepadanya, apapun halangan dan tantangannya.

"Itu udah gue sadari enggak mungkin dampaknya enggak besar gue udah sadar gue udah terima itu. Kalau gue masih pengin berusaha, gue usahain apapun juga rintangan halangan dan cobaan ketidakpercayaan orang gue harus meyakinkannya lagi," pungkas Revaldo.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini