Alasan Revaldo Mantap Nikahi Indah

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 23 Desember 2015 22:24 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 23 33 1273894 alasan-revaldo-mantap-nikahi-indah-zI20hJAgEz.jpg Revaldo dan Indah (Foto: Raynaldi/Okezone)

JAKARTA - Revaldo sudah mantap untuk menikahi kekasihnya, Indah Purnama Sari. Rencananya mereka akan menggelar pernikahan mereka antara bulan Maret atau April 2016.

Ada banyak alasan bagi Revaldo memantapkan hati kepada Indah. Namun, sosok Indah yang penyabar menjadi faktor utama baginya untuk menikah.

"Kalau gue lebih ke susah banget temuin yang kayak ini (Indah), sabar terus enggak capek kasih tahu gue," kata Revaldo saat ditemui di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/12/2015).

Berbeda dengan Revaldo, Indah justru mengaku faktor usia dan lamanya menjalin kasih menjadi faktor utama bagi mereka untuk memutuskan menikah.

"Mau apa lagi? Pacaran sudah lama, susah senang bareng. Sudah lima tahun mau kemana lagi, umur juga sudah segini," kata Indah.

Indah membenarkan jika dirinya adalah sosok yang penyabar. Namun, mereka kini tengah masuk tahap ke jenjang yang lebih serius, yaitu sebuah rumah tangga.

"Kita lagi berusaha buat belajar. Karena dapetnya dia (Revaldo), kalau aku enggak bisa gini (sabar) terus bubar dari kapan tahu kali," ucap Indah seraya tersenyum.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini