Jadi Residivis, Karier Revaldo Mulai Diragukan

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 23 Desember 2015 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 23 33 1273771 jadi-residivis-karier-revaldo-mulai-diragukan-HxwlN1Sf0f.jpg Revaldo (foto: Okezone)

JAKARTA - Dua kali tertangkap polisi karena kasus narkoba membuat karier Revaldo di dunia entertaiment menjadi terpuruk. Bahkan, tak jarang beberapa Production House (PH) pun meragukan karier Revaldi yang berdampak terhadap eksistensinya.

"Ketidakpercayaan itu masih ada. Makanya mereka (PH) mau bikin kontrak, tapi masih ada ragu-ragu. Mereka kembali meeting dan ngobrolin gimana baiknya," ujar Revaldo saat ditemui di kantor Rapi Films, Rabu (23/12/2015).

Bintang film 30 Hari Mencari Cinta ini menilai wajar jika kepercayaan orang kepada kualitas beraktingnya berkurang. Ia pun tak kecewa dengan hal itu. Namun, ia tetap optimis akan kembali mendapat kepercayaan seperti dulu.

"Enggak kecewa, gue tahu bakal kayak gini. Masih di dunia ini, tapi gue senang dan emang pengin banget. Dan hidup gue di sini dan segala konsekuensinya gue ambil," tegas Revaldo.

Revaldo sudah menyadari sebelumnya jika terjeratnya ia dalam kasus narkoba akan berdampak besar bagi kariernya di dunia entertaint. Namun apapun tantangan dan rintangannya, Revaldo akan tetap berusaha menunjukkan yang terbaik bagi masyarakat.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini