Menikah, Resolusi Revaldo di tahun 2016

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 23 Desember 2015 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 23 33 1273748 menikah-resolusi-revaldo-di-tahun-2016-HgMFsiX9Xr.jpg Revaldo (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Fifaldi Surya Permana atau lebih dikenal dengan Revaldo berencana untuk mengakhiri masa lajangnya. Revaldo ingin menikahi sang kekasih yang bernama Indah Puspita Sari.

Pemain Ada Apa Dengan Cinta The Series sudah memantapkan hatinya dengan Indah. Ia menargetkan awal tahun 2016 untuk menjalani resepsi pernikahan.

"Insya Allah nikah, satu aja dulu (Resolusi 2016) soalnya itu berat. Yang buat gue yakin untuk nikah karena umur sudah lumayan. Bokap gue aja pas umurnya lebih muda dari gue sudah nikah," ujar Revaldo saat ditemui di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/12/2015).

Selain karena alasan umur, Revaldo menilai jika Indah adalah sosok wanita dambaannya. Tak mudah bagi Revaldo mendapatkan karakter dan sifat seperti Indah pada perempuan lain. "Terus susah mencari yang kayak gini ," ucapnya.

Revaldo belum memastikan kapan tanggal dirinya dan Indah melangsungkan pernikahan. Namun Revaldo memberi sedikit bocoran kemungkinan bulan pernikahan mereka. "Maret atau April lah," pungkas Revaldo.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini