Jangankan Narkoba, Beli Air Mineral Revaldo Tak Mampu

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 23 Desember 2015 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 23 33 1273694 jangankan-narkoba-beli-air-mineral-revaldo-tak-mampu-P9Qcq3wu1c.jpg Revaldo (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Revaldo sudah dua kali merasakan dinginnya lantai hotel prodeo akibat kasus narkoba. Revaldo menegaskan tak ingin kembali ke jeruji besi untuk ketiga kalinya.

Sang kekasih, Indah Puspita Sari mewanti-wanti dan melakukan upaya tegas dengan terus menemani Revaldo di setiap kegiatan. Selain itu, Indah hanya menyisihkan sedikit uang saku kepada Revaldo agar menghindari hal yang tak diinginkan.

Revaldo bahkan hanya mengantongi uang ribuan saja di dalam dompetnya. Hal ini untuk membatasi dirinya tak membeli barang haram tersebut.

"Gue enggak dikasih duit ini saja cuma ada Rp 4.000 perak doang," cerita Revaldo seraya merogoh kantung celana di temui di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/12/2015)

Revaldo tidak keberatan atas perlakuan sang kekasih. Revaldo menilai jika itu yang terbaik agar bisa keluar dari jerat narkoba. Tapi yang cukup memprihatinkan, untuk mendapatkan sebotol air mineral saja ia tak sanggup membeli.

"Ya gimana lagi, pernah misalkan jalan gue cuma di kasih uang segini (dikit) pas-pasan banget. Pas jalan pernah mau beli Aqua tapi enggak cukup," ujar Revaldo dengan nada melas.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini