Pacar Bantu Revaldo Lepas dari Narkoba

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 23 Desember 2015 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 23 33 1273693 pacar-bantu-revaldo-lepas-dari-narkoba-M6mpieGEdM.jpg Revaldo dan pacar (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Kekasih Revaldo, Indah Puspita Sari tak ingin pacarnya kembali terjerumus narkoba dan kembali masuk bui untuk ketiga kalinya. Indah sudah menyiapkan berbagai upaya tegas untuk mencegah hal itu terjadi.

Salah satu yang dilakukan oleh Indah adalah dengan selalu menemani Revaldo kemana pun ia pergi. Indah tak ingin sedetik pun berpisah dari kegiatan yang dilakukan Revaldo.

"Selama kemarin aku terus-terusan dampingi (Revaldo) agar jangan sampai lepas," ujar Indah saat ditemui di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/12/2015).

Walaupun sempat ragu akan tindakannya itu, Indah tetap bulat dengan keputusannya. Ia melakukan semata-mata agar Revaldo tidak kembali terjerumus narkoba dan memiliki kehidupan yang jauh lebih baik.

"Gue konsul ke salah satu panti rehabilitasi internasional tapi benar ternyata seperti ini dua tahun terus dijalani dulu. Ini sudah setahun. Ternyata lumayan sih hasilnya," cerita kekasih Revaldo itu.

Revaldo pun tak keberatan dengan perlakuan tegas dari sang kekasih. Sebab, dia menganggap hal itu lah yang terbaik. Revaldo pun jarang memegang uang. Keuangan selalu dikontrol oleh Indah, agar tak bisa membeli barang haram itu.

"Gue enggak dikasih duit cuma ada Rp4000 perak doang," canda Revaldo seraya tersenyum.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini