Tabrak Lari Fotografer, Chris Martin Digugat

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 23 Desember 2015 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 23 33 1273374 tabrak-lari-fotografer-chris-martin-digugat-bdqmkbFvCU.jpg Chris Martin. (Foto: IBT)

LOS ANGELES – Seorang fotografer menggugat Chris Martin atas insiden tabrak lari di Los Angeles yang terjadi awal tahun ini. Dalam dokumen gugatan yand dilansir TMZ, fotografer bernama Richard Terry menuduh vokalis Coldplay itu sengaja menabraknya karena kesal terhadap media.

Januari lalu, Richard mendatangi sebuah restoran di L. A. bernama Giorgio Baldi ketika melihat Chris dan mantan istrinya Gwyneth Paltrow sedang meninggalkan restoran dan masuk ke mobil mereka. Sang fotografer pun memotret dari jarak yang sangat dekat dengan mobil dan Chris yang saat itu mengendarai mobil mulai menyalakan mesinnya. Karena Richard berdiri terlalu dekat dengan mobil, dia tertabrak ketika mobil yang ditumpangi oleh Chris dan Gwyneth berbelok ke kanan.

Richard mengklaim bahwa penyanyi asal Inggris dengan sengaja membelokkan mobilnya ke kanan dengan tajam dan menyebabkan jipnya melompat ke trotoar dan menabraknya. Ia kecewa karena Chris segera meninggalkan tempat kejadian itu. Ia juga menuliskan dalam gugatannya bahwa musisi 38 tahun itu telah berulang kali melakukan kekerasan terhadap awak media hiburan.

Beberapa saat sebelum dan setelah insiden tabrak lari yang melibatkan Chris Martin. (Foto: TMZ)

Meskipun ada sejumlah fotografer di sekitar tempat kejadian, namun hanya ada seorang fotografer yang mengabadikan insiden tersebut dari seberang jalan. Hal itu membuat beberapa orang berpendapat bahwa kejadian tersebut hanya rekayasa, taktik yang dibuat oleh Richard dan fotografer lain untuk mengambil keuntungan dari Chris. (cin)

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini