nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Sedih Adinda Thomas di Hari Ibu

Edi Hardian , Jurnalis · Selasa 22 Desember 2015 16:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 12 22 33 1272817 kisah-sedih-adinda-thomas-di-hari-ibu-EG7ft3r7xo.jpg Adinda Thomas (Foto: Okezone)

JAKARTA - Artis Adinda Thomas pernah mengalami hal menyedihkan terkait ibu kandungnya tepat di Hari Ibu.

Ternyata, saat kecil Adinda pernah memarahi ibunya lantaran sang ibu hampir tak memiliki waktu untuknya karena sibuk bekerja mencari nafkah. Saat itu, Adinda Thomas belum menngerti apa-apa sehingga ia memarahi ibunya.

"Saat itu aku marah. Aku sekarang lebih tahu alasannya kenapa, mungkin kalau Mama enggak bekerja, aku enggak bisa lulus sekolah," kata Adinda Thomas pada media via telepon, Selasa (22/12/2015).

Jika mengenang hal tersebut, gadis yang putus cinta karena aktingnya bersama Omesh di film The Wedding and Bebek Betutu itu kerap menitikkan air mata. Ia merasa sangat bersalah ketika memarahi sang ibu yang sedang berjuang demi keberlangsungan hidup keluarga.

"Surga di telapak kaki ibu itu benar, harus hormat orang tua, ridho orang tua penting banget. Lebih ke orang yang sudah ngandung selama sembilan bulan, mendidik juga," sambungnya.

Adinda pun memiliki harapan pada ibundanya tercinta agar selalu diberikan kemudahan dan keberkahan. Ia ingin segalai menjadi anak yang berhasil dan membanggakan orangtuanya.

"Mudah-mudahan ibu aku sehat selalu," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini