nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wali Band Bersyukur "Banjir" Job Akhir Tahun

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Rabu 23 Desember 2015 01:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 12 22 205 1273191 wali-band-bersyukur-banjir-job-akhir-tahun-OtksnR4ijT.jpg Wali band (Foto: Lola/Okezone)

TANGERANG SELATAN - Wali band bersyukur tahun baru dapat tawaran konser. Band yang melambung melalui single Cari Jodoh ini mengaku tawaran konser pesta akhir tahun merupakan momen yang pas setelah peluncuran album barunya.

"Kebetulan tawaran tahun baru sudah ada. Kayaknya dibikin momennya pas semua. Tahun baru Alhamdulillah disiapkan, albumnya juga disiapkan, tele-klip juga disiapkan," ungkap Faank vokalis Wali saat launching album di Rempoa, Tangerang Selatan, Banten, Selasa 22 Desember 2015.

Wali band memang baru saja merilis fisik album ketiganya yang berjudul Doain Ya Penonton dan tele-klip dari lagu yang berjudul sama. Maka konser pesta akhir tahun bisa dibilang jadi sesi promo bagi mereka.

Soal tawaran job di akhir tahun, band yang digawangi oleh Apoy ini menyampaikan bahwa bekerja pada akhir tahun bukan semata-mata karena bayaran yang tinggi.

"Enggak ngomongin soal harga. Buat kami berpesta itu harus diinget-inget jangan berlebihan. Buat kami mendingan deh di situ (konser) daripada berpesta enggak baik. Jadi bukan bicara harga, tapi bagaimana Wali bisa mengajak hati masyarakat untuk berbuat lebih baik sambil nonton konser kami," tambah Apoy.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini