Alasan Kikan - Udzir Gelar Pernikahan Sederhana

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 21 Desember 2015 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 21 33 1272113 alasan-kikan-udzir-gelar-pernikahan-sedeharna-xbNWveXL3G.jpg Kikan dan Udzir (Foto: ist)

JAKARTA - Kikan eks Cokelat telah resmi nikahi Udzir Harris, manajernya sendiri. Pernikahan dilangsungkan secara sederhana tanpa publikasi berlebihan. Kikan dan Udzir pun mengaku sengaja melakukan hal ini agar bisa intim dengan kelaurga besar dan sahabat.

"Kami kan tidak pernah mau show off atau cerita-cerita ke orang banyak. Yang datang ke akad nikah hanya keluarga, kerabat dan teman-teman dekat saja biar intimated saja. Semuanya senang, kami juga sangat bahagia," kaya Udzir saat dihubungi awak media, Senin (21/12/2015).

Dalam kesempatan ini, Udzir pun menjelaskan bahwa pernikahan tak dilangsungkan mendadak. Segala sesuatunya telah dipersiapkan dari jauh-jauh hari.

"Tidak (dadakan), pernikahan ini kami siapkan sudah lama," sambungnya.

Kabar pernikahan terungkap saat foto mesra mereka tersebar di dunia maya. Dalam foto itu Kikan berdampingan dengan Udzir Harris, manajer yang kini telah menjadi suaminya,

Dalam foto itu, Kikan tampil cantik secara sederhana dengan gaun kebaya berwarna hitam. Sedangkan Udzir Harris menggunakan beskap dan peci hitam dengan aksesoris kalung melati. Mereka menikah pada Minggu 20 Desember 2015.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini