Kikan Eks Cokelat Resmi Lepas Status Janda

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 21 Desember 2015 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 21 33 1272093 kikan-eks-cokelat-resmi-lepas-status-janda-El9PRO81KV.jpg Kikan dan Udzir (Foto: ist)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Kikan Namara eks Cokelat. Pada Minggu 20 Desember, Kikan telah resmi melepas status janda.

Kabar pernikahan terungkap saat foto mesra mereka tersebar di dunia maya. Dalam foto itu Kikan berdampingan dengan Udzir Harris, manajer yang kini telah menjadi suaminya,

Dalam foto itu, Kikan tampil cantik secara sederhana dengan gaun kebaya berwarna hitam. Sedangkan Udzir Harris menggunakan beskap dan peci hitam dengan aksesoris kalung melati.

Dikonfirmasi hal itu, Udzir membenarkan jika dirinya telah menikah dengan mantan vokalis band Cokelat.

"Benar, acara akadnya kemarin," kata Udzir saat dihubungi lewat sambungan telefon, Senin (21/12/2015).

Pernikahan itu memang sengaja tak dibesar-besarkan. Semua dilakukan dengan secara sederhana namun tak menghilangkan kesakralan pernikahan.

Sekadar diketahui, ini adalah pernikahan kedua dari Kikan Namara. Sebelumnya, Kikan pernah menikah dengan Yuke, basist dari Dewa 19. Lima tahun membangun bahtera rumah tangga, Kikan dan Yuke bercerai pada Desember 2007. Dari pernikahan ini, Kikan dan Yuke dikarunia dua orang anak.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini