Image

Zayn Malik Ejek One Direction, Simon Cowell Marah

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 21 Desember 2015, 14:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 12 21 33 1272022 zayn-malik-ejek-one-direction-simon-cowell-marah-zWCWeS1qja.jpg Simon Cowell; Zayn Malik. (Foto: Mirror)

LONDON – Produser dan juri X Factor Simon Cowell mengecam komentar negatif Zayn Malik, yang menyebut mantan bandnya One Direction terlalu pasaran dan dikekang manajemen.

Dalam wawancaranya dengan The Fadar, beberapa waktu lalu, Zayn terang-terangan menyebut musik One Direction terlalu 'pasaran' dan dikendalikan oleh manajemen sehingga dia tidak mempunyai kesempatan untuk mengembangkan kreatifitasnya.

“Jika aku bernyanyi dengan gaya R&B atau sedikit dengan gayaku sendiri, maka lagu tersebut akan direkam sebanyak 50 kali sampai terdengar seperti pop, dan mereka akan menggunakan versi pop tersebut,” ungkap Zayn kala itu. “Aku tidak 100 persen mendukung musik itu. Itu bukan aku.”

Namun Simon membantah komentar negatif Zayn dengan bersikeras bahwa kelima anggota 1D berkontribusi terhadap musiknya.

“Komentarnya terdengar kasar bagi orang-orang yang menulis semua hitsnya bersama mereka. Dan juga kepada personel lainnya. Semua personel menulis banyak lagu,” ujar Simon kepada Mirror.

Simon sebagai produser rekaman One Direction menambahkan bahwa Zayn mungkin akan memikirkan kembali komentarnya setelah menjalani masa refleksinya.

Zayn mulai dikenal publik sebagai anggota kelima One Direction setelah band tersebut dibentuk dan dibimbing oleh Simon Cowell pada tahun 2010 di acara X-Factor.

Setelah keluar sebagai juara ketiga di kompetisi tersebut, One Direction mencatatkan kesuksesan dengan menjadi kelompok musik pertama yang menghasilkan lebih dari satu miliar dollar.

Pada bulan Maret lalu, Zayn yang kini sedang diisukan pacaran dengan model Gigi Hadid, memutuskan untuk keluar dari boyband asal Inggris dan menghancurkan hati para Directioners.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini