Fadly Ungkap Alasan Vakumnya PADI

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Senin 21 Desember 2015 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 21 205 1272111 fadly-ungkap-alasan-vakumnya-padi-nQEey44sNC.jpg Personel PADI (Foto: Okezone)

JAKARTA - Lima tahun sudah band pop asal Surabaya, Padi vakum di belantika musik Tanah Air. Banyak yang bertanya, apa sebab dan alasan mereka memilih untuk rehat sejenak memeriahkan industri musik.

Sebagai vokalis Padi, Fadly berbagi sedikit cerita kepada Okezone asal muasal band yang digawangi Piyu (gitar), Yoyo (bass), Ari (gitar), Rindra (bass), memutuskan untuk vakum.

"Suatu malam ada rapat bersama personel Padi yang pada akhirnya kita harus vakum. Dan saya harus terima itu," cerita Fadly saat berbincang dengan Okezone.

Hasil musyawarah yang dirembukan oleh kelima personel Padi lah yang membuat pelantun Kasih Tak Sampai ini harus rela vakum. Meski sebenarnya dalam lubuk hati terdalam, Fadly masih juga belum rela akan hasil mufakat tersebut.

"Saya salah satu yang tidak setuju Padi vakum. Tapi karena musyawarah mufakat ya akhirnya kita putuskan vakum. Jadi sebenernya saya juga bingung kenap vakum," ungkap Fadly Padi.

Kendati demikian, Fadly dan para personel Padi lainnya masih menjalin komunikasi yang cukup baik, meski mereka sudah vakum selama lima tahun terakhir. Kabar miring akan bubarnya Padi, ditepis mentah-mentah oleh Fadly. Bahwasanya mereka hanyalah vakum untuk sementara waktu.

"Masih komunikasi dengan baik yang pasti ada sesuatu yang harus kita pertanggung jawabkan, karena kita harus komit dengan apa yang kita lakukan. Kita ingin sekali kumpul lagi tapi ada yang hariu diselesaikan. Yang pasti kami vakum kami masih berlima dan kami tidak bubar," pungkas Fadly.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini