nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yayan Ruhian Merinding Satu Frame dengan Han Solo

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 19 Desember 2015 14:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 12 19 206 1270940 yayan-ruhian-merinding-satu-frame-dengan-han-solo-fIBAjydsGD.jpg Yayan Ruhian (Foto: Okezone)
 

JAKARTA - Dibalik kebanggaanya dapat bermain di film layar lebar sekelas Star Wars, ternyata banyak kejadian menarik dan seru yang dialami oleh Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman.

Ketika dijumpai Okezone dalam kesempatan wawancara, Yayan Ruhian bahkan mengaku sangat merinding ketika mengetahui dirinya harus beradu akting dengan Harrison Ford yang berperan sebagai Han Solo.

“Yang jelas ada satu hal yang bisa saya sampaikan saat di lokasi syuting saya sendiri tidak tahu saya akan berdialog dengan siapa. Ketika dilihat saya harus beradegan dengan Han Solo, merinding! Merinding saya membacanya. Saya kan enggak membayangkan harus berdialog dan menyebut nama dia,” ujar Yayan.

“Dari situ mereka memohon untuk menjaga rahasia karena di sana kita diharuskan menghapalkan beberapa kalimat dan kita dikasih rekamannya yang isinya dialek dan bahasanya bagaimana tapi kita tidak tahu yang mana yang harus kita ucapkan di set. Begitu masuk set baru nyamperin dan bilang, ” lanjutnya.

Iko juga menambahkan bahwa sosok Harisson Ford yang terkenal sebagai Han Solo dalam film Star Wars merupakan orang yang sangat ramah dan rendah hati.

“Pas kita lagu nunggu di tenda, dia keluar dari set syuting dan menghampiri kita dan menyalami satu per satu. Orangnya baik banget, ramah banget. Dan dia cerita waktu dia ada event di Jakarta yang waktu itu dia menginap di hotel Shangri La, Jakarta.”

Film Star Wars: The Force Awakens besutan J. J. Abrams memang kembali menampilkan para tokoh asli dari film sebelumnya seperti Harrison Ford, Mark Hamill, dan Carrie Fisher. Film ini sudah bisa dinikmati para pecinta film di Tanah Air sejak Jumat, 18 Desember 2015.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini