Fadly Berkaca-Kaca Ingat Padi

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Sabtu 19 Desember 2015 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 19 205 1271058 fadly-berkaca-kaca-ingat-padi-NmT5O7bIrY.jpg Fadly Padi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Band Padi sudah 5 tahun vakum di belantika musik Tanah Air. Sang vokalis, Fadly sangat merindukan saat-saat indah bersama band asal Surabaya yang mengawali kariernya sejak penghujung tahun 1990-an.

Fadly selalu berharap agar Ari (gitar), Yoyo (drum), Rindra (bass), dan Piyu (gitar) akan kembali memuncakkan nama harum Padi. Ia juga selalu meminta doa serta dukungan agar impiannya itu terwujud.

"Biasanya saya bilang ke teman-teman pada saat memabawakan lagu Padi saya sendiri pun atau bersama Musikimia (proyek band Fadly) saya selalu bilang doakan kami tetap kuat dan tetap menjaga kebersamaan kami berlima dan semoga Padi cepat kembali ya I mean what i say serindu itulah saya terhadap Padi," cerita Fadly kepada Okezone.

Kerinduannya akan segala hal dan momen terbaik bersama Padi tak terbendung lagi. Apalagi saat-saat dimana Fadly dan teman-temannya sedang menggodok karya lagu yang selalu hits, itu lah yang paling diridukan oleh pria bersuara sengau ini.

"Saya rindu Padi saya rindu berkarya dengan Padi kalau sekedar membawa lagu-lagu lama oke saya rindu main berlima. Tapi saya rindu buat karya baru lagi berlima tapi itu tidak tahu kapan. Ini sudah lima tahun berjalan tapi tidak menyurutkan kerinduan saya dengan Padi," ungkap Fadly dengan mata berkaca-kaca.

Tak hanya itu, berjumpa dan bernyanyi bersama para fans setia mereka yang biasa disebut Sobat Padi adalah momok kerinduan yang selalu terbayang di benak Fadly.

"Kerinduan saya itu kerinduan untuk bertemu Sobat Padi kalau saya di Padi saya akan bertemu lagi dengan Sobat Padi yang sudah belasan tahun menemani kami untuk menjaga Padi," tukas Fadly.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini