nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Produser Siap Garap Prequel Habibie & Ainun

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Kamis 17 Desember 2015 12:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 12 17 206 1269493 produser-siap-garap-prequel-habibie-ainun-ZEoR5MOC02.jpg Film Habibie & Ainun (Foto: Ist)

JAKARTA - Film Habibie & Ainun mendulang sukses besar di akhir 2012 silam. Karena antusias penonton yang cukup besar, produser pun siap menggarap kelanjutan film tersebut.

Rencananya, Manoj Punjabi selaku produser akan menggarap satu produksi film prequel yang sangat besar. Pria 43 tahun ini mengungkapkan, film prequel yang dimaksud akan mengangkat kisah perjuangan Habibie Muda.

"Jadi memang film ini merupakan kisah Habibie masih muda yang berjuang di Jerman, cerita tentang sifat dan sikap bagaimana Habibie muda (Rudy) yang berbeda dari Habibie saat ini," kata Manoj saat berbincang dengan Okezone di Gedung MD Entertainment, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Meski baru akan memulai proses syuting tahun depan, Manoj Punjabi selaku produser sangat berharap bisa memuaskan mata penikmat film lewat The Prequel Habibie & Ainun. Sebab, film tersebut akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dari kisah sebelumnya.

"Pastinya prequel film Habibie & Ainun ini akan lebih fresh, benar-benar beda dan baru banget dari kisah sebelumnya. Tapi, ini juga bukan merupakan lanjutan dari kisah Habibie & Ainun, karena nantinya Habibie dan Ainun akan kita garap sampai tiga season, nah kalau yang ini prequel," tutupnya.

Rencananya, Film Prequel dari Habibie dan Ainun akan memulai proses produksi dan syuting film sekitar bulan Januari sampai Maret. Sedangkan untuk jadwal tayang akan dipilih saat libur lebaran 2016.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini