nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yayan Ruhian Puas dengan Aksinya di Star Wars

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 16 Desember 2015 20:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 12 16 206 1269120 yayan-ruhian-puas-dengan-aksinya-di-star-wars-auOjanjYmS.jpg Yayan Ruhian (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA – Tiga aktor laga Indonesia yang dikenal dengan aksi pencak silatnya di film The Raid terlibat dalam pembuatan film ketujuh dari franchise Star Wars.

Trio The Raid yang kerap dipanggil Tim The Raid saat di lokasi syuting pun mengaku puas setelah melihat aksinya dalam film Star Wars: The Force Awakens.

Ketika dijumpai di The Sultan Hotel dalam wawancara ekslusif bersama Okezone, Yayan Ruhian sebagai perwakilan dari Tim The Raid mengungkapkan kepuasan dan rasa syukurnya karena bisa tampil di film besar Hollywood.

"Kepuasan itu relative, tapi kemunculan kami di sana dan bisa bergabung dalam film Star Wars sudah menjadi sebuah kebanggaan bagi kami, dan mudah-mudahan bisa menjadi kebanggaan buat kawan-kawan kami dan juga dunia perfilman kita. Kami cukup puas dan kami mengucapkan terima kasih untuk J. J. Abrams dan tim produksi Lucasfilm," ungkap Yayan, Rabu (16/12/2015).

"Tergabung dengan proyek sebesar ini tidak pernah saya bayangkan sebelumnya, jangankan dibayangkan, dimimpikan pun tidak pernah. Tapi dengan kenyataan bahwa sekarang kami tampil, kami sangat bersyukur sekali," lanjutnya.

Star Wars: The Force Awakens sendiri akan ditayangkan serentak di Indonesia pada tanggal 18 Desember nanti. Film ini disutradarai oleh J. J. Abrams dan akan kembali dibintangi oleh Harrison Ford, Mark Hamill, dan Carie Fisher.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini