Share

Once Mekel Belum Siap Gelar Konser Tunggal

Rio Eka Kusuma, Jurnalis · Kamis 17 Desember 2015 01:34 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 16 205 1269163 once-mekel-belum-siap-gelar-konser-tunggal-nILNN0jlrW.jpg Once Mekel (Foto: Rio/ Okezone)

JAKARTA - Sebagai musisi, Once Mekel tak munafik ingin menghelat konser tunggal yang mewah dan meriah. Namun, baginya hal itu bukan perkara mudah, banyak hal yang perlu disiapkan dan dipertimbangkan.

"Konser tunggal, ya saya mau tapi harus menpersiapkan semuanya, kita lihat saja nanti. Saya mau latihan dulu dengan mantap baru saya buat konser tunggal," ungkap Once saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Jika hal itu memang terjadi, ia ingin semua disiapkan dengan matang dan bagus agar konsernya kelak dapat dikenang oleh penonton, bukan hanya sekadar konser untuk menuntaskan kewajiban sebagai musisi.

"Kalau saya buat konser tunggal saya mau menyiapkan semua dengan bagus dan membuat konser itu berkesan, karena saya engga suka saat datang ke suatu konser tapi hal kecilnya tidak diperhatikan seperti kualitas sound yang buruk, saya engga mau seperti itu," tegas Once.

Ditambah lagi, Once ingin menghipnotis para penonton agar dapat larut dalam suasana konsernya. Meski demikian, hat itu bukanlah perkara yang mudah baginya. Konser tunggal pun akan dilaksanakan bukan dalam waktu dekat ini.

"Saya mau orang datang bisa menikmati lirik, musik dan larut dalam suasananya dan itu enggak gampang," tutup Once.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini