nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puty Revita Bukan Artis Bertalenta

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2015 19:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 12 11 33 1265796 puty-revita-bukan-artis-bertalenta-XVogzHSgQu.jpg Puty Revita (Foto:Heru/ Okezone)

JAKARTA - Puty Revita pernah mengikuti ajang Miss Indonesia 2014. Dirinya pun mempunyai predikat Finalis Miss Indonesia 2104 setelah lulus ajang bergengsi itu. Namun predikat itu telah resmi dicopot oleh Lina Priscilla, Direktur Star Media Nusantara (SMN) sekaligus Perwakilan Yayasan Miss Indonesia karena kasus prostitusi online.

Lina Priscilla mengungkapkan selama berada dibawah naungan SMN, Puty memang bukan artis yang bertalenta. Program kelas yang disediakan management disikapi Puty dengan kurang bijak.

"Kita punya finalis kan banyak, kita bawa casting ada tambahan kelas. Nah dia pasif kalau diajak casting enggak pernah mau, yang aktif kita perpanjang yang pastif kita rilis (keluarkan)," kata Lina Priscilla, Direktur SMN saat berbincang dengan Okezone, Jumat (11/12/2015).

Saat penjaringan Miss Indonesia, tak ada keunggulan yang menonjol dari gadis asal Kalimantan Timur itu. Pada ajang Miss Indonesia 2014, Puty tak bisa masuk 10 besar.

"Dia (Puty) tidak talented," tukasnya.

Sekadar diketahu Puty Revita (PR) ditangkap pihak kepolisian bersama Nikita Mirzani (NM) saat berada di hotel bintang lima di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Kamis 10 Desember. PR dan NM menjadi korban Perdagangan Orang dengan ekploitasi seksual. F dan O, mucikari dari NM dan PR telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus Perdangan Orang. PR dan NM pun telah dibebaskan setelah menjalani pendataan di panti sosial.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini