nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

SMN Lepas Puty Revita Sejak Februari 2015

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2015 18:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 12 11 33 1265777 smn-lepas-puty-revita-sejak-februari-2015-hTeFqKh2T8.jpg Puty Revita (Foto: Heru/ Okezone)

JAKARTA - Puty Revita Finalis Miss Indonenesia 2014 telah resmi dipecat dari Daftar Finalis Miss Indonesia sepanjang masa. Terlibat kasus prostitusi online, Puty telah melanggar visi dan misi Miss Indonesia.

Kiprah Puty Revita di dunia entertainment memang tak begitu gemilang. Setelah lulus dari ajang bergengsi ini, gadis perwakilan Kalimantan Timur itu dikontrak Star Media Nusantara (SMN) selama enam bulan. Namun enam bulan di bawah management SMN, Puty tak menunjukan talentanya.

"Dia finalis Miss Indonesia 2014, setelah itu kontrak per enam bulan kita review. Pada Februari 2015, kita lepas karena memang dia tak menunjukkan kualitasnya," kata Lina Priscilla, Direktur SMN saat berbincang dengan Okezone, Jumat (11/12/2015).

Setelah lepas, SMN tak bertanggung jawab atas kehidupan pribadi Puty. Ketika masih bersama pun, SMN hanya mengurusi kebutuhan pekerjaan Puty. Kehidupan pribadi tentu menjadi urusan masing-masing.

"Kita tidak tahu menahu aktifitasnya. Tak mungkin kita memantau kehidupannya selama 24 jam. Kita tidak pernah bertanggungjawab dengan aktivitas pribadi orang lain, kita tidak bertanggung jawab. Kalau management urusin job itu seputar event, on air, iklan sebagai artis," tegasnya.

Sekadar diketahu Puty Revita (PR) ditangkap pihak kepolisian bersama Nikita Mirzani (NM) saat berada di hotel bintang lima di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Kamis 10 Desember. PR dan NM menjadi korban Perdagangan Orang dengan ekploitasi seksual. F dan O, mucikari dari NM dan PR telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus Perdangan Orang. PR dan NM pun telah dibebaskan setelah menjalani pendataan di panti sosial.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini