PR Resmi Dicopot sebagai Finalis Miss Indonesia 2014

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2015 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 11 33 1265725 pr-resmi-dicopot-sebagai-finalis-miss-indonesia-2014-5IYFJNymIr.jpg PR saat menjalani pemeriksaan (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Buntut tertangkapnya model PR atau Putty Revita semakin panjang. Putty Revita resmi dicopot dari gelar finalis Miss Indonesia.

Putty dianggap tidak sejalan dengan visi dan misi ajang kecantikan Miss Indonesia, predikat Finalis Miss Indonesia 2014 yang disandangkan padanya.

Melalui penuturan Direktur SMN, Lina Priscilla kepada Okezone, Putty dianggap tidak sejalan dengan visi dan misi ajang kecantikan Miss Indonesia. Bahkan, nama Putty pun sudah dihapus dari sejarah panjang finalis Miss Indonesia. Pencopotan predikat Finalis Miss Indonesia 2014 dianggap sebagai sanksi keras untuk model PR, dan memberi efek jera kepada yang bersangkutan.

"Hari ini, kita hapuskan namanya, tidak ada nama Puty di sejarah Finalis Miss Indonesia. Dikenakan sanksi dengan menghapus namanya," ujar Lina Priscilla, saat dijumpai di MNC Finance, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (11/12/2015).

Menurutnya lagi, peraturan Miss Indonesia cukup keras untuk para finalisnya. Dalam peraturan tersebut berbunyi jika ada finalis yang melakukan perbuatan tercela atau merusak citra Miss Indonesia tak segan untuk segera dicopot.

"Peraturannya, kalau ada perbuatan tercela atau merusak Nama Miss Indonesia akan dipecat atau dilkeluarkan dari list Miss Indonesia," tandasnya.

Diketahui sebelumnya, model PR dan artis seksi Nikita Mirzani diciduk polisi di Hotel Kempinski dengan tuduhan kasus prostitusi artis pada Kamis (10/12/2015) malam.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini