Mantan Istri Blake Shelton Punya Pacar Baru

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2015 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 11 33 1265493 mantan-istri-blake-shelton-punya-pacar-baru-eCkXx1fPhb.jpg Miranda Lambert; Gwen Stefani dan Blake Shelton. (Foto: Parade)

LOS ANGELES – Setelah Blake Shelton mendeklarasikan hubungannya dengan Gwen Stefani, kini mantan istri Blake, Miranda Lambert dikabarkan dekat dengan penyanyi country Amerika Serikat Sam Hunt.

“Mereka telah beranjak dari sebatas teman biasa dan saling menggoda satu sama lain,” ungkap seorang sumber kepada HollywoodLife. “Dia (Sam) sedang membantunya move on dari Blake dan semua rasa patah hatinya.”

Sang sumber juga menjelaskan bahwa keduanya rutin berkirim pesan singkat. “Mereka tidak menjalani tur bersama sampai tahun depan, namun hal itu tidak menghentikan Miranda dan Sam dari saling mengirim pesan yang bisa dibilang non-stop selama beberapa minggu terakhir.”

Sumber tersebut juga mengklaim bahwa Miranda dan Sam menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka memiliki hubungan khusus. “Miranda dalah orang pertama yang mengucapkan selamat kepada Sam karena masuk sebagai nominasi di Grammy untuk kategori Album Terbaik dan Artis Pendatang Terbaik,” tuturnya.

Miranda Lambert; Sam Hunt. (Foto: Aceshowbiz)

Beberapa waktu lalu, Miranda mengakui bahwa dia belum bisa melupakan hubungan terakhirnya bersama Blake. Ia juga disebut-sebut cemburu melihat kedekatan mantan suaminya dengan Gwen.

“Aku masih memproses segalanya dan mencari kemana aku akan pergi dan apa yang telah terjadi, Kami telah bersama selama 10 tahun, menikah selama 4 tahun, dan kami bercerai dengan sangat cepat,” kata Miranda kepada majalah Cosmopolitan.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini