Surat Mengharukan Siwon untuk Leeteuk

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2015 10:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 11 33 1265315 surat-mengharukan-siwon-untuk-leeteuk-DiBrzDn3yp.jpg Leeteuk dan Siwon. (Foto: Instagram)

SEOUL- Leeteuk sering kali mengungkapkan kerinduannya pada Siwon yang kini tengah menjalani wajib militer. Melalui akun media sosialnya, leader Super Junior itu mengungkapkan kekhawatirannya akan keadaan Siwon.

Kerinduan Leeteuk pun dijawab oleh Siwon melalui surat yang ditulisnya dari kamp militer, Kamis (10/12/2015). Leeteuk mengunggah foto potongan surat dari Siwon untuknya, yang isinya menyentuh.

“Dear Teuk hyung, yang merupakan jantung Super Junior, doaku terjawab dan aku bersama orang-orang baik di kamp militer,” tulis Siwon, seperti dikutip KpopHerald. “Aku biasa bicara denganmu di McDonald, tapi sekarang kita di umur 30-an.”

Sebagai balasannya, Leeteuk menulis, “Aku merindukanmu dan aku akan datang menemuimu.”

Surat Siwon untuk Leetuk. (Foto: Lee Teuk/ Instagram)

Sudah hampir sebulan Siwon meninggalkan Leeteuk dan kawan-kawannya untuk menjalani wajib militer. Saat berangkat pada 19 November lalu, Leeteuk termasuk di antara sedikit orang yang mengantar Siwon ke kamp militer. Bintang She Was Pretty itu akan bertugas di kepolisian setelah menyelesaikan pelatihan dasarnya.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini