nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Rani Mukherjee Berikan Nama Adira kepada Bayinya

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 10 Desember 2015 16:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 12 10 33 1264869 alasan-rani-mukherjee-berikan-nama-adira-kepada-bayinya-hOn1XFrgUV.jpg Rani Mukherjee (Foto: Celebritiesphotoshoot)

MUMBAI - Keluarga aktris Bollywood, Rani Mukherjee tengah berbahagia. Pasalnya, mereka baru saja kedatangan anggota keluarga baru setelah Rani melahirkan seorang bayi perempuan.

Rani melahirkan putrinya yang diberi nama Adira di rumah sakit Breach Candy. Adira sendiri diambil dari nama Rani dan sang suami, Aditya Chopra.

"Adira adalah kado terbaik dari Tuhan," ujar Rani seperti dikutip dari The Indian Express.

Di tengah kebahagiaannya itu, Rani tak lupa mengucapkan terima kasih kepada fans. Bintang Kuch Kuch Hota Hai ini berterima kasih atas semua doa dan dukungan dari orang-orang di sekitarnya.

"Aku ingin berterima kasih semua yang mendoakanku dan fans. Hari ini hidup telah memberi kami kado terbaik lewat Adira," ujar Rani.

"Kami berterima kasih pada fans, teman-teman kami dan semuanya untuk dukungan dan restunya. Dengan senang hati kami memulai lembaran baru dalam hidup kami."

Rani dan Aditya patut berbahagia dengan kelahiran Adira. Pasalnya, Adira adalah anak pertama mereka setelah menikah pada April 2014 lalu di Italia.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini