Kangen Jatuh Cinta Lagi, Titi DJ Hadapi Permintaan Anak

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Kamis 10 Desember 2015 05:34 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 10 33 1264371 kangen-jatuh-cinta-lagi-titi-dj-hadapi-permintaan-anak-EFnGq88sV6.jpg Titi DJ (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pengalaman pahit mengalami beberapa kali gagal dalam membina rumah tangga, membuat penyanyi diva Tanah Air, Titi DJ berharap untuk kembali merasakan indahnya jatuh cinta. Ia pun berharap bisa kembali menikah dengan pria yang dicintainya.

"Saya tidak takut akan jatuh cinta dan pernikahan, justru saya sedang menunggu anugerah perasaan jatuh cinta itu lagi," kata Titi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Uniknya, dalam proses mencari pendamping hidup, banyak permintaan khusus dari keempat anaknya hingga Titi mengaku pasrah dan menunggu jodoh tersebut tiba.

"Banyak banget permintaan dari mereka, kadang sesuai dengan mood, misal Daffa, dia pengin banget punya ayah yang seorang DJ (Disk Jockey), pembalap dan lainnya, yang ketiga anak perempuan aku juga minta pengganti papanya yang lebih kece dan keren karena menurut mereka 'papa'nya sudah keren, sampai akhirnya saya bilang, 'nanti tunggu mereka kompakan dulu deh ngambil keputusan kayak gimana, baru saya menikah lagi," sambungnya

Namun sayang, sampai saat ini pemilik nama asli Titi Dwijayati ini belum ingin menjadikan pernikahan sebagai suatu prioritas kehidupannya.

"Tapi memang untuk sekarang ini pernikahan bukan suatu prioritas utama saya, prioritas saya ya kerjaan dan anak-anak, dan memang sampai detik ini belum menemukan yang tepat," tutup Titi.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini