Titi DJ Enggan Duet dengan Keempat Anaknya

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Kamis 10 Desember 2015 02:22 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 09 33 1264239 titi-dj-enggan-duet-dengan-keempat-anaknya-joaztqhfuy.jpg Titi DJ (Foto: Okezone)

JAKARTA - Titi DJ enggan mengajak kolaborasi menyanyi keempat anaknya, Salma, Salwa, Daffa dan Stephanie untuk saat ini.

Bukan tanpa alasan, ia tak ingin keempat anaknya mendompleng nama besar Titi DJ. Hal ini bukan hanya keinginan Titi Dj sendiri, keempat anaknya pun punya pemikiran yang sama.

"Karena memang enggak kepikiran buat ngajak duet nyanyi mereka. Apalagi aku memang tahu tipe mereka seperti apa, karena keempat anak aku orangnya tidak mau mendompleng nama besar Titi DJ," kata Titi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Perempuan berusia 49 tahun ini tidak menampik jika memang suatu saat ingin berkolaborasi dengan keempat anaknya dalam sebuah lagu. Namun, ia membutuhkan waktu yang tepat dan tidak dalam waktu dekat ini.

"Nanti saja deh kalau mereka memang sudah memulai keinginan untuk bernyanyi, dan menjadikan profesi menyanyi itu sebagai hobi, ya seenggaknya mereka sudah punya 'nama' dan mereka sudah enggak risi dibilang mendompleng nama ibundanya. Tapi pasti diajak duet kok," tandasnya. (aln)

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini