Titi DJ Tertantang Daur Ulang Lagu Yovie Widianto

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Rabu 09 Desember 2015 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 09 205 1264219 titi-dj-tertantang-daur-ulang-lagu-yovie-widianto-J0UgwqPfd1.jpg Titi DJ (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA - Titi DJ baru saja meluncurkan album terbaru yang bertajuk "Titi In Love With Yovie". Membawakan kembali lagu-lagu Yovie Widianto yang pernah hits pada zamannya seperti Bila Kuingat, Janji Suci dan lainnya merupakan satu tantangan bagi Titi DJ.

"Sangat tertantang ya, apalagi membawakan kembali lagu dari musisi terkenal sekelas Yovie Widianto dan sangat hits dari dulu. Banyak pesan yang disampaikan oleh Yovie saat membawakan lagu-lagunya," kata Titi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2015)

Yovie tak tinggal diam ketika lagu-lagunya kembali dibawakan oleh penyanyi sekelas Titi DJ. Pentolan grup band Kahitna itu selalu memberikannya masukan dan wejangan.

"Yovie bilang kalau membawakan lagu-lagunya itu harus dibawakan dengan jujur, dan saya harus bisa menahan ego supaya nanti enggak pamer karena bawakan lagu orang yang sudah hits," sambungnya.

Masukan itu pun dilaksanakan pelantun Sang Dewi itu dengan seksama. Ternyata benar, masukan dari Yovie membuat Titi Dj bangga akan karyanya.

"Dan benar kata Yovie, kalau kita membawakan lagu dengan jujur, enggak terlalu berlebihan, akan terasa lebih mudah dan karena itu, saya bisa menyelesaikan rekaman seharian penuh dan langsung melakukan lima lagu," pungkasnya. (aln)

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini