Hina Album Taylor Swift, Jared Leto Minta Maaf

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 08 Desember 2015 19:17 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 08 205 1263374 hina-album-taylor-swift-jared-leto-minta-maaf-mp3MNsimR2.jpg Jared Leto dan Taylor Swift. (Foto: Daily Mail)

LOS ANGELES- Jared Leto meminta maaf kepada Taylor Swift setelah melontarkan komentar menghina saat mendengarkan album “1989” milik Taylor.

Kejadian ini berawal saat Leto dan salah satu personil Thirty Seconds To Mars sedang berada di studio L. A. dan sedang mencari inspirasi untuk musik barunya.

Dalam sebuah video yang didapat oleh TMZ, Leto dan temannya sempat memuji lagu-lagu hasil karya Taylor. Leto kemudian mengatakan beat lagu Talyor yang berjudul Blank Space terdengar agak mirip yang digunakan oleh Sia pada bagian awalnya.

Lalu Leto pun mengaku bahwa menyukai lagu tersebut dan berpikiran untuk mencurinya dan membandingkannya dengan Charli XCX. Artis 43 tahun itu dan temannya menganggap bahwa Taylor telah mencuri beat dari Charlie untuk lagu Blank Space. 

Di tengah kebingungan itu, Leto mengatakan, “Persetan dengan Taylor. Aku tidak peduli padanya. Yang penting cocok buat kita.”

Setelah video tersebut muncul, peraih Oscar dari film Dallas Buyers Club itu meminta maaf melalui Twitter-nya. “Kenyataannya aku pikir @taylorswift13 sangat luar biasa dan seorang contoh yang baik. Jika aku telah menyakiti dirinya dan juga para penggemarnya, aku minta maaf,” tulis Leto seperti dilansir oleh Daily Mail.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini