Band Armada Kebanjiran Job Kampanye

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Selasa 08 Desember 2015 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 08 205 1263015 band-armada-kebanjiran-job-kampanye-lm70smDb4y.jpg Armada (Foto: Lola/Okezone)

JAKARTA - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) band armada kebanjiran tawaran manggung. sudah sebanyak lima partai yang memakai jasa band mereka untuk berkampanye.

Bisa dibilang momen pesta demokrasi ini menjadi panen bagi para musisi. Namun Band beraliran pop melayu ini tak mau hanya sekedar berkampanye, tetapi juga turut terbuka memperkenalkan calon pemimpin kepada masyarakat.

"Kita pun enggak semata-mata mencari materi. Kita manggung dan menjalin relasi. Kita juga harus tahu baik buruknya calon ini juga akan kita sampaikan dipanggung," ungkap Rizal di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (8/12/2015).

Mai, gitaris Armada menambahkan pesannya kepada masyarakat agar cerdas dalam memilih. Mai pun tak memungkiri bahwa dirinya hingga kini masih minim pengetahuan soal calon yang akan dipilihnya pada pilkada kota Tangerang Selatan 9 Desember mendatang.

"Kadang kita enggak tahu calonnya yang mana. Mau nyoblos siapa. Tapi kita dapat info dari internet. Jangan cuma ikut-ikutan doang jadi punya smartphone harus buat cari tau sendiri jangan ikut-ikutan," tutup Mai. (edh)

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini