nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Naif Siap Gelar Konser Tunggal

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Selasa 08 Desember 2015 03:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 12 08 205 1262770 naif-siap-gelar-konser-tunggal-g5Rayi86dU.jpg David 'Naif' (Foto: Okezone)

JAKARTA - Band Naif rencanannya akan menggelar konser tunggal di tahun 2016 mendatang. Konser yang akan bertajuk rilis album ketujuh ini kabarnya hanya akan dihadiri oleh para penggemar spesialnya.

"Untuk tahun depan yang sedang naif garap juga kita akan ada proyeksi bikin suatu konser tunggal untuk rilisan bentuk fisik yang sangat terbatas dan yang datang itu adalah pemilik bentuk fisik yang kita jual saat konser itu. Itu sudah kita rencanakan," ungkap David di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Di tengah distribusi music secara digital, dan maraknya pengunduhan music secara illegal, konser ini menjadi suatu bentuk apresiasi dari band Naif bagi para penggemarnya.

"Sebenarnya kaya kemarin melihat waktu rilis Plat Naif. Gue sendiri amazing kok orang sampai begini antri. Padahal mulainya jam 7 tapi orang antri itu dari jam 4. Itu menurut gue kaya suatu kesadaran baru melihat orang–orang membeli menghargai artisnya, appreciate beli karyanya. Nah kita mau kasih special buat orang yang sudah beli fisikal," tambah David.

Band Naif masih belum mengkonfirmasi kapan konser dan rilis albumnya akan digelar. Namun Band ini menyampaikan tema lagu yang ada album tersebut masih bertemakan universal.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini